DO NOT MISS

Samsung Galaxy Tab S Bakal Sangat Tipis


Samsung dilaporkan siap meluncurkan seri tablet terbarunya, Galaxy Tab S, pada 12 Juni mendatang. Namun sebelum resmi beredar, sejumlah bocoran mengenai gambar tablet tersebut telah muncul di internet.

Galaxy Tab S yang bakal hadir dalam dua varian ukuran layar ini tampak sangat tipis. Tablet berlayar 8,4 inci mempunyai desain hanya 6,6 mm dengan bobot 287 gram. Sementara untuk ukuran layar 10,5 inci, berbobot 465 gram dengan desain yang sama.

Bagian belakang tablet ini dilengkapi penutup bertekstur seperti yang hadir di Galaxy S5. Dengan tambahan warna emas di sisinya, membuat tablet ini tampil lebih menarik.

Galaxy Tab S juga akan menggunakan AMOLED pada layarnya dengan resolusi 1600x2560 pixel. Ini masih ditambah fitur lain, seperti Remote PC mode yang memungkinkan pengguna untuk bisa mensikronisasikan tablet dengan smartphone.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Galaxy Tab S bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari. Ini juga kemungkinan menjadikannya sebagai tablet pertama milik Samsung yang memiliki pemindai sidik jari.

Galaxy Tab S akan disokong kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 2,1 megapixel, penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperbesar lewat hadirnya slot kartu microSD. Kabarnya, tablet ini akan beredar di pasaran akhir Juni mendatang.
 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes