DO NOT MISS

Samsung Rilis Galaxy Tab 4 Nook Agustus Mendatang


Samsung resmi bekerja sama dengan pembuat software buku elektronik Nook, Barnes & Noble. Untuk menandainya, Samsung bakal meluncurkan tablet baru bernama Samsung Galaxy Tab 4 Nook, Agustus mendatang.

Kerja sama ini dilakukan karena Barnes & Noble ingin menyelamatkan perusahaan mereka yang hampir bangkrut. Pasalnya, penjualan Nook tidak cukup berhasil di pasaran.

Nook mengalami penurunan penjualan lebih dari 50 persen hingga Januari lalu. Kondisi ini memaksa manajemen untuk melakukan perubahan dan akhirnya memutuskan menerima pinangan Samsung, yang notabene adalah kompetitor mereka.

"Kami sangat senang dan bangga bermitra dengan Samsung, pemimpin teknologi kelas dunia dan tablet, untuk membuat perangkat co-branded ini," kata CEO Barnes & Noble, Michael P. Huseby, dalam rilis resminya. "Bermitra dengan Samsung juga wujud komitmen kami kepada pelanggan Nook dalam mengembangkan bisnis konten digital."

Galaxy Tab 4 Nook ini akan meluncur di pasar Amerika pada Agustus 2014. Samsung kebagian membuat hardware, sementara software menggunakan milik Nook.

Tablet dengan layar 7 inci ini akan hadir di 700 toko Barnes & Noble di Amerika. Selain itu, juga dijual secara online di bn.com, salah satu situs e-commerce terkemuka.
 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes