DO NOT MISS

Netter Indonesia Demam Meme 'Kamu Putusin Aku Karena...'


Netizen memang paling jago membuat lelucon di internet. Ada-ada saja ide mereka untuk mengedit gambar sehingga menjadi komik lucu yang biasa disebut meme. Kali ini yang nge-trend di kalangan netter Indonesia adalah meme "Kamu Putusin Aku Karena...".

"Kamu Putusin Aku Karena..." merupakan susunan foto yang menampilkan transformasi cowok atau cewek biasa-biasa saja menjadi lebih keren. Ya, di sini si cewek atau cowok "membalas dendam" pada sang mantan karena memilih orang lain. Kekesalan diputus itu pun diungkapkan dalam berbagai ekspresi, mulai dari menggoda agar si mantan menyesal hingga yang memilih pasrah.

Tak hanya orang biasa, beberapa sosok populer di Indonesia juga dijadikan meme ini. Salah satunya adalah meme menggunakan foto calon wakil presiden Jusuf Kalla hingga Ksatria Baja Hitam.

"Kamu putusin aku karena aku pembela kebenaran? Pasti kamu Gorgom!," tulis di meme ketika Kotaro Minami berubah jadi Ksatria Baja Hitam. Atau yang paling kocak di meme cowok merasa kesal diputus karena kurang gemulai.

Meme tersebut belakangan ini sudah banyak bermunculan meski belum diketahui siapa orang pertama yang membuatnya. Meme ini mudah ditemukan di berbagai forum maupun jejaring sosial seperti Path dan Twitter yang selalu berhasil mengundang gelak tawa. "Emang jempolan banget yang bikin! Bener-bener bikin ngakak!," puji seorang netter.

Berikut ini foto meme "Kamu Putusin Aku Karena...":




 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes