DO NOT MISS

Film yang Wajib Ditonton Bulan Mei 2013

Film “Iron Man 3” telah memulai musim panas tahun 2013 dengan meriah. Tapi, bulan ini tak hanya Tony Stark saja yang akan menghibur penonton di bioskop. Film-film spektakuler dari genre fiksi ilmiah, aksi, komedi, sampai drama telah siap untuk menyambut kita bulan ini. Apa saja judul-judul tersebut? Berikut adalah daftar lima film yang wajib ditonton bulan Mei 2013.

1. Star Trek Into Darkness

Sinopsis: Ketika kru Enterprise dipanggil pulang, mereka menemukan bahwa teror yang tak dapat dihentikan telah muncul dari dalam organisasi mereka sendiri. Setelah meledakkan armada Starfleet dan menghancurkan semua yang mereka lindungi, dunia pun berada dalam krisis. Dengan misi pribadi yang dimilikinya, Kapten Kirk (Chris Pine) pun memulai sebuah perburuan manusia di daerah zona perang untuk menangkap seorang pria yang menjadikan dirinya sebagai senjata pemusnah massal. Saat para pahlawan kita terseret dalam permainan hidup mati, cinta mereka akan diuji, pertemanan mereka akan terkoyak, dan Kirk harus berkorban demi satu-satunya keluarga yang kini dimilikinya: kru Enterprise.
Sutradara: J.J. Abrams
Penulis Naskah: Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof
Pemeran: Benedict Cumberbatch (John Harrison), Chris Pine (James T. Kirk), Zoe Saldana (Nyota Uhura), Alice Eve (Dr. Carol Marcus), Karl Urban (Bones), Zachary Quinto (Spock), Simon Pegg (Scotty), Anton Yelchin (Pavel Chekov), John Cho (Hikaru Sulu)
Tanggal Rilis: 17 Mei 2013 (Amerika Serikat)

2. Fast & Furious 6

Sinopsis: Sejak perampokan yang dilakukan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) di Rio menumbangkan kekuasaan seorang gembong narkotika dan menghadiahkan mereka dengan rampasan sebesar $100 juta, para pahlawan kita sudah berpencar di seluruh dunia. Tetapi, ketidakmampuan mereka untuk pulang ke rumah dan menjadi pelarian telah membuat hidup mereka semua tak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) melacak sebuah organisasi yang terdiri dari pembunuh bayaran mematikan yang telah dikejarnya ke 12 negara. Kelompok ini dipimpin oleh oleh Owen Shaw (Luke Evans), dibantu oleh tangan kanan yang tak lain dari kekasih Dom yang dikiranya sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez). Satu-satunya cara menghentikan mereka adalah dengan menantang mereka di jalanan, jadi Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan timnya di London. Bayarannya? Pengampunan penuh supaya mereka semua dapat pulang ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh kembali.
Sutradara: Justin Lin
Penulis Naskah: Chris Morgan
Pemeran: Dwayne Johnson (Luke Hobbs), Vin Diesel (Dominic Toretto), Paul Walker (Brian O’Conner), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Luke Evans (Owen Shaw), Gal Gadot (Gisele Harabo), Sung Kang (Han), Jordana Brewster (Mia Toretto)
Tanggal Rilis: 24 Mei 2013 (Amerika Serikat)

3. The Hangover Part III

Sinopsis: Setelah kematian ayah dari Alan (Zach Galifianakis), tim Wolfpack memutuskan untuk mendatangi Alan dan membawanya untuk menyembuhkan masalah mental dan obat-obatannya. Tapi, masalah pun datang ketika di tengah jalan Wolfpack pun diserang dan Doug (Justin Bartha) diculik. Sekarang, untuk menyelamatkan Doug, mereka harus menemukan Mr. Chow (Ken Jeong) untuk menyerahkannya pada gangster yang menculik teman mereka.
Sutradara: Todd Phillips
Penulis Naskah: Todd Phillips, Craig Mazin
Pemeran: Bradley Cooper (Phil), Zach Galifianakis (Alan), Ed Helms (Stu), Justin Bartha (Doug), Ken Jeong (Mr. Chow), John Goodman, Heather Graham (Jade), Melissa McCarthy, Jamie Chung (Lauren)
Tanggal Rilis: 24 Mei 2013 (Amerika Serikat)

4. Before Midnight

Sinopsis: Delapan belas tahun sejak keduanya bertemu di kereta menuju Wina, dan sembilan tahun sejak mereka dipertemukan lagi di Paris, Celine (Julie Delpy) dan Jesse (Ethan Hawke) pun kini telah hidup bersama. Mereka tinggal di Eropa bersama dua putri mereka dan sedang berlibur di Yunani. Apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun belakangan dan bagaimana masa depan mereka berdua?
Sutradara: Richard Linklater
Penulis Naskah: Richard Linklater, Julie Delpy, Ethan Hawke
Pemeran: Julie Delpy (Celine), Jesse (Ethan Hawke), Seamus Davey-Fitzpatrick (Hank), Ariane Labed (Anna), Athina Rachel Tsangari (Ariadni)
Tanggal Rilis: 24 Mei 2013 (Amerika Serikat)

5. After Earth

Sinopsis: Seribu tahun sejak petaka yang memaksa manusia untuk melarikan diri dari Bumi, Nova Prime telah menjadi rumah baru umat manusia. Jenderal Cypher Raige (Will Smith) yang legendaris telah kembali dari tugasnya untuk bertemu dengan keluarga yang telah ditinggalkannya serta kembali menjadi ayah bagi anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun, Kitai (Jaden Smith). Ketika badai asteroid merusak pesawat yang dinaiki Cypher dan Kitai, mereka pun mendarat di Bumi yang sekarang asing dan berbahaya. Dengan ayahnya yang terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus menembus belantara berbahaya untuk mengambil kembali suar penyelamat mereka. Seumur hidupnya, Kitai hanya ingin menjadi prajurit seperti sang ayah. Hari ini, ia mendapatkan kesempatannya.
Sutradara: M. Night Shyamalan
Penulis Naskah: Gary Whitta, M. Night Shyamalan
Pemeran: Will Smith (Cypher Raige), Jaden Smith (Kitai Raige), Isabelle Fuhrman (Rayna), Zoƫ Kravitz
Tanggal Rilis: 31 Mei 2013 (Amerika Serikat)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes