DO NOT MISS

Sony Xperia C3 Ponsel Selfie Quad Core dengan Sensor Kamera Depan 5MP & LED Flash


Sony selama ini memang cukup dikenal dengan ponsel dengan kamera yang tergolong oke, tapi belum ada ponsel spesial bagi para penggila Selfie, nah kali ini Sony telah mengumumkan Xperia C3, ponsel kelas menengah yang memang memiliki keunggulan di kamera depan yang memiliki sensor 5MP serta LED Flash yang oke untuk digunakan foto selfie.

Selain itu spesifikasi Xperia C3 tergolong memadai untuk berbagai keperluan saat ini, di mana prosesornya menggunakan Quad Core 1.2Ghz Qualcomm, memori RAM 1GB, serta penyimpanan 8GB, dan dukungan slot microSD sampai 64GB.  Xperia C3 pun sudah mendukung jaringan LTE jadi hape ini sudah siap menyongsong jaringan telekomunikasi terbaru.

Untuk batere Xperia C3 tergolong lumayan memadai yaitu 2500 mAH dan akan ada versi single Sim serta dual SIM card, lalu tak ketinggalan dukungan NFC, Blueototh 4.0, sedangkan sistem operasi sudah menggunakan versi Android 4.4.2. Layarnya sendiri beresolusi HD berukuran 5.5 inci yang saat ini merupakan ukuran layar yang cukup populer.

Kamera belakang nya memiliki sensor lebih besar yaitu 8Mp dan kamera ponsel ini dilengkapi teknologi EXMOR RS dan lensa jenis 25mm-wide angle. Rencananya Xperia C3 akan dipasarkan pertama kali di negeri Tiongkok pada bulan Agustus dan negara lain setelahnya.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes