DO NOT MISS

Ratu Kecantikan Venezuela Dimakamkan Usai Tewas Tertembak di Kepala


Ratusan orang berkumpul, Jumat (21/2), dalam pemakaman Genesis Carmona, Miss Pariwisata 2013 untuk Carabobo, Venezuela. Ratu kecantikan ini meninggal sehari setelah kepalanya tertembak dalam aksi protes terhadap pemerintah yang berlangsung Selasa (18/2) lalu.

Jose Gil, paman Genesis menduga keponakannya ditembak oleh aparat pemerintah. Padahal Genesis hanya ingin menyuarakan keprihatinan masyarakat atas kondisi ekonomi negaranya.

"Dia (Genesis) ingin mendukung negaranya. Dan lihat apa bayarannya karena ia muncul dengan bendera dan peluit," ujar Jose. "Ia dibunuh oleh aparat pemerintah. Tidak ada makanan, susu, makanan bayi. Karena itulah ia ikut aksi ini."

Model profesional sekaligus mahasiswa marketing ini meninggal di usianya yang ke-22 tahun. Diperkirakan setidaknya ada lima korban tewas lainnya selain Genesis dalam kejadian ini.

Genesis merupakan ratu kecantikan Venezuela kedua yang meninggal tahun ini. Monica Spear, Miss Venezuela 2004, juga tewas tertembak bersama mantan suaminya, Henry Berry, dalam perampokan Januari lalu.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes