DO NOT MISS

Capai Setengah Juta Penonton, Indro Warkop Ingin 'Comic 8' Dibuatkan Sekuel


"Comic 8" terus meraih kesuksesan di bioskop Indonesia. Kini, film tersebut telah disaksikan sekitar 550 ribu penonton di seluruh tanah air. Seluruh kru dan pemain "Comic 8" bersukacita melihat prestasi ini.

"Total setelah rilis sampai akhir pekan kemarin 550 ribu penonton," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica. "Alhamdulillah tanpa ridho dari Allah SWT, tidak mungkin ini semua terjadi. Dan ini merupakan bukti bahwa dengan kerja keras dan kerja sama tim yang baik, akan menghasilkan sesuatu yang baik."

Melihat keduksesan ini, Indro Warkop pun berharap "Comic 8" akan dibuatkan sekuelnya. Menurutnya, dengan kerja sama yang baik sekuel tersebut pasti juga akan meraih kesuksesan seperti "Comic 8" saat ini.

"Mudah-mudahan COMIC 8 bisa diterusin. Pasti dengan kerja yang lebih keras dan tim yang lebih solid lagi," ujar Indro. "Pastinya akan menghasilkan film yang lebih bagus lagi dari COMIC 8 ini."

"Kita sudah berbuat baik untuk bangsa ini dan alhamdulillah disambut baik," tambahnya. "Mudah-mudahan film Indonesia lebih berwarna, dan tidak ikut-ikutan, buatlah film dengan genre yang berbeda."

"Comic 8" bercerita tentang kisah perampokan yang unik dan menarik. Film arahan sutradara Anggy Umbara ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Nirina Zubir, Coboy Junior, Pandji Pragiwaksono, Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes