DO NOT MISS

Kontestan Jepang Hingga 'Ariel' di Audisi 'Indonesian Idol'


"Indonesian Idol 2014" sudah mulai menggelar audisi yang dimulai dari Bandung. Banyak cerita menarik yang terjadi di audisi perdana ini. Mulai dari kontestan keturunan Jepang, pengamen hingga mirip Ariel NOAH.

Salah satu peserta yang menarik adalah Yuka Tamada, gadis keturunan Jepang. Dengan membawa gitar, gadis berkacamata ini membuat para juri terpana menyanyikan lagu-lagu Jazz dengan apik. Setelah membawakan 3 lagu, 2 lagu berbahasa Inggris dan satu lagu bahasa Indonesia, Yuka mendapat golden Ticket.

Sementara itu kontestan bernama Rohman mendapat pengalaman langka dengan mendadak duet bareng Ahmad Dhani. Ia mengiringi dengan memetik gitar milik Rohman yang kesulitan saat menyanyikan "Bunga Terakhir" Bebi Romeo. Sayangnya ia tidak lolos meski Dhani mengakui suaranya tidak jelek.

Menariknya lagi ada peserta asal Medan yang mirip dengan Ariel NOAH. "Banyak yang bilang mirip Ariel, tapi memang merasa mirip sih," ucap Theofillus Rarasen.

Theo semula menyanyikan "Andaikan Kau Datang Kembali" milik Ruth Sahanaya tapi kemudian Dhani menyuruhnya membawakan lagu NOAH. Ternyata tak hanya wajah, suara vokal Theo memang hampir mirip penyanyi "Separuh Aku". Meski Anang Hermansyah menyatakan "No" namun Theo lolos ke babak berikutnya berkat dua "Ya" dari Dhani dan Titi DJ.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes