DO NOT MISS

Keanehan Kecelakaan Paul Walker Mencuat!

 
Masih dalam suasana duka akibat kematian Paul Walker, Sherrif Los Angeles Roger Rodas mengungkapkan bahwa penyelidikan akan kecelakaan tersebut masih berlangsung. Kabar terbaru dari LASD memastikan bahwa salah satu faktor kecelakaan tersebut adalah karena mobil melaju terlalu cepat.

Salah satu faktor yang diduga menjadi pemicu kematian Paul Walker datang dari salah seorang kawannya, yakni Bill Townsend. Bill saat itu berada di tempat acara dansempat berbincang dengan mendiang tepat sebelum kematiannya. Bill mengungkap bahwa jalanan di dekat tempat kecelakaan tersebut adalah jalan yang kurang rata.

"Ini adalah daerah perindustrian. Jalannya tak rata namun cukup lebar," ungkapnya kepada EOnline!

Dalam wawancara tersebut, Bill mengungkap keanehan pada kecelakaan temannya tersebut. Ia merasa bahwa peluang mobil Porsche Carrera GT untuk meledak sangatlah kecil. "Aneh sekali mobil itu meledak. Sangat aneh. Mesin mobil tersebut ada di belakang," ujarnya.

Fakta pendukung lain pun diungkap oleh Autoweek yang mengatakan bahwa mobil tersebut memang susah untuk dikendarai meski oleh seorang professional sekalipun. "Carrera adalah mobil yang susah dikendarai meski oleh seorang pakar sekali pun. Beberapa pengemudi bahkan menjulukinya sebagai mobil menakutkan," tulis media tersebut.

Belum ada kejelasan tentang kecelakaan tersebut hingga kini namun ytang pasti LASD kini sedang mengadakan otopsi kedua jenazah dari lokasi kecelakaan tersebut dan akan mengumumkannya dalam 48 jam ke depan.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes