DO NOT MISS

Johnny Depp Bersatu dengan Teknologi di Trailer 'Transcendence'

Satu lagi film yang layak ditunggu bagi para penggemar sciece-fiction, "Transcendence". Film ini menggabungkan dua aktor gaek Hollywood, Johnny Depp dan Morgan Freeman dengan kisah berlatar belakang teknologi dan masa depan.

Dikisahkan, Dr. Will Caster (Johnny) mengembangkan sebuah teknologi komputer yang sangat canggih dan mampu melampaui otak manusia. Ia menjadi terkenal karena penelitiannya ini, namun hal ini juga menjadikannya target ekstrimis anti-teknologi. Will pun ditembak dan nyawanya terancam, seluruh teknologinya juga hilang dicuri.

Namun, istri Evelyn (Rebecca Hall) dan sahabatnya Max Waters (Paul Bettany) menemukan ide untuk mentransfer otak Johnny ke dalam teknologi komputer. Namun mereka tak menyadari bahwa apa yang mereka lakukan ini bisa sangat berbahaya. Apalagi saat teknologi itu tak bisa lagi dikontrol. "Teknologi bisa mengambil alih evolusi manusia hanya dalam sekejap mata," ujar karakter ilmuwan yang dimainkan Morgan Freeman.

Film ini disutradarai Wally Pfister dan Chritopher Nolan duduk sebagai eksekutif produsernya. "Transcendence" turut dibintangi Kate Mara dan Cillian Murphy serta dijadwalkan rilis pada April 2014.

Simak trailernya berikut ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes