DO NOT MISS

Harga Samsung Galaxy Folder



Smartphone Android Samsung bergaya flip yang belakangan diketahui sebagai Galaxy Folder kembali muncul ke permukaan.
Yup, smartphone yang awalnya diperkirakan bakal menjadi sebuah prototype belaka itu, kali ini tampil dengan wujud yang meyakinkan jika smartphone tersebut sedang dalam proses pengembangan dan dalam waktu dekat tampaknya siap untuk dipasarkan.


Dari manual book Galaxy Folder yang bocor beberapa hari lalu, smartphone ini dipercaya bakal memiliki layar 3.7 inchi berjenis AMOLED dengan resolusi 800 x 400 piksel. Selain itu disebutkan pula jika perangkat mendukung jaringan 4G TE dan dilengkapi dengan spesifikasi lain seperti port USB, micro SIM, dan fungsi GPS.

Sementara itu, dari informasi terbaru seperti dilansir GSMinsider, Galaxy Folder disebut bakal ditenagai oleh prosesor quad-core 1.7 GHz Cortex-A7 berchiset Snapdragon 400 plus akan memiliki RAM 2GB.

Galaxy Folder bekemungkinan bakal hadir dengan menyandang nama berbeda. Konon, di Korea Selatan smartphone itu bakal dipasarkan sebagai Samsung Galaxy Golden.

Harga yang mungkin untuk Samsung ini kemungkinan melebihi 4 jt karena RAM dan Prosesor yang cukup unggul juga di bantu Snapdragon 400..

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes