DO NOT MISS

Mlais MX58, Handphone Cina Murah dengan Seharga 1 Jutaan

Di Cina, konsumen sungguh dimanjakan dengan banyaknya produk handphone murah. Meskipun murah, kualitas yang dihadirkan pun tidak kalah dengan handphone yang dijual dengan harga lebih mahal. Salah satunya adalah handphone bernama Mlais MX58.
Handphone ini menawarkan harga yang sangat murah, yakni setara dengan 180 USD atau sekitar 1.8 juta rupiah. Meskipun begitu, spesifikasi handphone ini tidak kalah dengan handphone yang berbanderol lebih mahal.
Pertama, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci. Layar tersebut pun memiliki resolusi full HD 1080p. Sebagai pelengkap, layar handphone ini juga menggunakan lapisan pelindung Gorilla Glass.
Di bagian dalam, terdapat prosesor quad core MT6589 plus RAM 1GB. Untuk penyimpanan ada memori internal 4GB plus slot SD card hingga 64GB. Jika masih belum cukup, terdapat kamera 12MP dengan aperture F/2.2 dan lensa 35mm di bagian belakang. Selain itu terdapat pula kamera 2MP di bagian depan.
Mengenai sistem operasi yang digunakan, Mlais MX58 ini memakai Android Jelly Bean 4.2. Dan terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh di bagian belakang.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes