DO NOT MISS

Eiichiro Oda Jatuh Sakit, Banyak Fans Berdoa untuk kesembuhannya




Seperti yang diberitakan oleh situs ofisial Shounen Jump, mantan asisten dari serial Rurounni Kenshin legendaris ini ternyata jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dan rencana awal mereka akan mengistirahatkan serial ini selama dua minggu. Jadi para fans harus bersabar selama dua minggu tidak mendapatkan dosis One Piece seperti biasanya.
Setelah diperiksa, rumah sakit menyimpulkan bahwa Oda-sensei terkena peritonsillar abscess, jenis komplikasi yang awalnya berasal dari infeksi di tonsil. Sepertinya sebelumnya beliau sudah terlebih dahulu sakit dan belum sempat dirawat sehingga terjadi komplikasi. Akibat hal ini, diperkirakan serial One Piece akan lanjut lagi pada tanggal 10 bulan Juni.
Banyak fans di berbagai halaman fans One Piece di Facebook sangat kaget mendengar hal ini. Mereka saling bergantian mendoakan agar kesehatan beliau kembali seperti sediakala. Semoga saja tidak terjadi apa-apa dan beliau bisa kembali lagi. Saya pribadi juga berharap agar beliau bisa mengambil waktu istirahat lagi lebih panjang, setidaknya agar kesembuhannya total nantinya.
Semoga lekas sembuh Oda-sensei!

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Pintu Ceria - Happiness is not money. Designed by OddThemes